Tuesday, October 21, 2014

Kendyl Aurora Blogger Amerika- "The Tattooed Hijabi"

hijab style, Sepanjang ada di New York, Dian Pelangi serta tim mengajak sebagian blogger serta selebgram hijab bersua serta hangout berbarengan. Satu diantaranya yaitu si cantik Kendyl Aurora yang terkecuali di ajak hangout berbarengan Dian juga di ajak jadi jenis Wardah Cosmetics.

Wanita muda yang bakal genap berumur 20 th. bln. Januari yang akan datang ini mengakui telah 2 th. memeluk agama Islam. Banyak tato di badannya nyatanya telah ia lakoni telah berumur 15 th.. Hal semacam ini kelihatannya telah jadi hal turun temurun dari ayahnya yang suka bertato serta mengendarai motor Harley. Dalam account Instagramnya, Kendly menyebutkan dianya juga sebagai " the tatooed hijabi ".

Awal dianya mempunyai keyakinan Islam berawal waktu dianya jatuh sakit kritis. Waktu itu ia tak dapat mengolah makanan serta badannya tak dapat memproses makanan yang dikonsumsi jadi daya maupun otot. Sepanjang sakit itu juga ia temukan Islam serta terasa diselamatkan olehnya, yaitu dengan harapan serta pikiran positif.

Keterlibatan dianya dengan pemotretan Dian Pelangi serta Wardah berawal waktu dianya dihubungi lewat Instagram oleh Dian sendiri. Sesudah berkomunikasi, keduanya terasa pas serta pertemanan juga terjalin. Tiba di Amerika, Dian juga sering hangout berbarengan dari mulai Central Park meet n greet, Magnolia Bakery sampai photo berbarengan di Times Square.

Sekarang ini penggemar film dokumenter itu barusan lulus kuliah serta isi saat sehari-harinya dengan menulis situs (blog) serta bikin video di Youtube. Baginya dengan jadi blogger, dianya dapat bersua dengan beberapa orang baru serta peluang bekerjasama terbuka lebar.

Bicara perihal hijabers yang mempunyai tato di sekujur badannya, hal semacam ini jadi suatu kekhasan tetapi juga haters yang menilainya mata sebelah. Pertanyaan seperti apakah dianya betul-betul muslim atau mengapa muslim bisa gunakan tato telah seperti pertanyaan universal.

Ia bertato saat sebelum memeluk Islam serta berhijab, jadi saat orang menilainya mata sebelah, ia malah memberi tanggapan positif lantaran kebencian yang dilawan dengan kebencian akan tidak ada habisnya, seperti yang disibakkannya pada Wolipop di Central Park. Dapat dibuktikan waktu pemotretan berjalan, sekian kali pria kulit hitam mengganggunya serta ia cuma diam serta tersenyum tanpa ada menggubrisnya selanjutnya dengan kebencian.

Ia cuma mengharapkan untuk sekarang ini kariernya didunia musik juga sebagai asisten manajer promotor terus dapat jalan selaras dengan hoby menulis situs (blog) serta bikin video inspiratif di Youtube. Ia juga mau supaya terus dapat bersua orang dari beragam belahan dunia.

Jadikan jenis untuk beauty spread Wardah cosmetics, iapun terasa suka serta ketertarikan. Bekas jenis yang hoby bergaya baju punk rock yang edgy itu juga tak komplain waktu dirias dengan product kosmetik Indonesia. Ia terasa Wardah merasa enteng di kulitnya serta tak tampak terlalu berlebih walau kulitnya pucat. sumber : lolipop