-->

Kisah ibu Melahirkan Anak Kembar Empat - Kisah Inspirasi

Berita kehamilan menjadikan keceriaan yang tidak terkira, untuk pasangan suami-istri. Karena selekasnya mempunyai anak, memiliki keluarga yang prima pasti telah terbayangkan dalam pikiran. Begitupun dengan Emma serta suaminya, Martin. Dokter memberi tahu bahwa Emma hamil, namun dengan berat hati dokter menyampaikan bahwa Emma mesti Melahirkan janin dalam kandungannya yang umum seperti wanita lainya. Emma hamil kembar empat, serta dokter katakan cuma dua yang bisa selamat. 
Emma menampiknya. Seluruhnya yang ada pada kandungannya yaitu anaknya, serta akan tidak dibunuhnya dengan argumen apa pun. Emma bertahan, hingga umur kehamilan jadi tambah serta dianya makin kepayahan. Hamil kembar empat, bikin perutnya membengkak besar serta sekujur badannya alami nyeri tidak terkira. Susah bernapas, sulit jalan, sakit kepala berkelanjutan bahkan juga mendadak jatuh dirasa Emma sehari-harinya. Emma tahu bahwa kehamilannya kesempatan ini akan tidak gampang serta pada akhirnya Emma melahirkan si kembar empat dengan sehat tanpa ada permasalahan berat. 
Ruben, Zachary, Joshua serta Sam. Mereka tumbuh besar dengan sehat, serta bikin Emma bahagia. Perjuangannya sembilan bln. memiliki kandungan mereka, menanggung derita semua penyakit serta badannya hingga seakan mati rasa, terbayar lunas. Emma menyampaikan bahwa nyawanya tak ada berarti dibanding ke empat buah hati kembarnya.
sumber : #Inspirasi #motivasi 

baca juga 

Kisah Seorang Ibu yang Mendekap Bayi Sampai Akhir Hayatnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel