Apabila Muslimah Jatuh CINTA ???

shares |


Apabila muslimah jatuh cinta, dia memendam dalam diam, rasa malu pada hijabnya, lebih  malu lagi dengan Rabbnya. apabila Jatuh cinta, ia berusaha untuk menghapus rasa itu, tetap Allah satu di dalam hatinya.

Bila ia jatuh cinta, dipendamnya dalam hati yang terdalam, orang lain tidak boleh tahu, terlebih si dia yang dituju. Cinta tidak bakal ia biarlah bersemi, makin mengingat si dia, makin kerap menyebutkan asma Allah. Makin kerap mengharapkan bakal kemunculannya, makin keras ia berupaya melupakan. Muslimah tidak akan membiarkan rindu itu bergelora, malah kekhawatirannya makin nampak, dia takut Allah murka padanya. Ia jauhi pertemuan, ia hindari hubungan, melindungi suaranya, menahan pandangannya, harus hatinya bergetar hebat. Waktu kita terasa dial ah orang yang pas, tidak cuma lantaran fisiknya, namun lantaran keimanan, bawalah namanya dalam doa kita. 

Waktu ia jatuh cinta, ia jatuh pada orang yang benar, yang nanti bakal menuntunnya, tak lantaran cinta ia merendahkan dianya. Muslimah, muliakanlah dirimu, akan tiba sewaktu yang pas, berdoalah dia orang yang pas, mudah-mudahan waktunya makin dekat. Orang yang kita cintai dalam diam, belumlah halal, serta belum pasti bakal halal. Bersabarlah, janji Allah telah ada pendamping untuk kita. Mungkin saja dia, mungkin saja juga bukanlah dia, jangan sampai terikat dengan suatu hal yang masih tetap mungkin saja. Janganlah butuhkan waktumu untuk cinta manusia, kejarlah Allah, jadi kebaikan-kebaikan akan tiba pada kita. 

Bila kita menyukai Allah, jadi rasa cinta pada apa pun bakal pupus. Tersebut cinta sejati, cinta di jalan yang benar. Janganlah takut, bila ia yaitu yang paling baik, Allah bakal dekatkan, bila bukanlah yang paling baik, Allah bakal kerjakan dengan langkahnya. Pria, bila kau belum dapat menikahinya, janganlah kau nodai kesucian cinta. Jadikan cinta yang awalannya indah, jadi akhir yang penuh permasalahan. Pria, jangan sampai kau janjikan saat pernikahan, bila masih tetap satu tahun lagi, masih tetap tiga th. lagi. Janjimu saat sebelum jadi suami biasanya palsu. Waktu kau terasa dapat, datangi serta lamar dia.

Sumber : @HijabAlila

Related Posts

0 comments:

Post a Comment