-->

FORMAL BUT NOT SO FORMAL LOOK

Salam 'alaikum Ladies..
Suka bingung deh kalau mau ke acara formal, ke kantor, ke pesta, ke acara gala dinner dan sebagainya..
Kebetulan aku lagi bosen pake rok buat acara formal, tapi ga mau pakai celana yang biasa juga..
Dan aku pengen tetap terlihat formal-santai..
Akhirnya aku putusin buat pakai celana kulot, buat aku celana kulot itu harus punya hehe..
Why? Karna longgar dan bisa bebas melangkah.. naik tangga, motor lebih bebas dan tenang aja bawaannya.. kulot ini seolaholah rok jadi kalau gak melangkah lebar ga keliatan kalau ini adalah celana..
Yang aku pakai ini bahannya "jatoh" (in positive way), wich is good banget, jadi gak kaku, ga lecek, dan buat posturku ga tambah 'ndut hihi..



Untuk atasannya aku pakai blouse berbahan cerutti atau Zara silk, bahannya gak setipis chiffon dan lebih silky.. yang menarik buat aku ada rample atau tumpukan dibahunya.. plus ini ringan untuk dipaduin dengan celana kulotnya..
Baik nya si untuk dapat nuansa formal, pilih bahan yang terlihat rapih.. kaos bisa juga sih tapi gak semua bahan kaos cucok buat formal..

Mulai deh koleksi aksesoris, kalung, gelang, bros buat menunjang penampilan, kamu gak perlu beli baju mahal, tapi akan terlihat mewah dan mahal karna aksesorismu.. kalung yang aku pakai dari FOREVER 21, dan sepatunya aku dapet dari jalan jalan sekitar ITC KUNINGAN hihi..


Semoga menginspirasi ya gaiiiisss..
Please follow my IG @itsirnadewi & @madameshahram
Also follow @ffbyfiska (FISKA FISKA) to shop and get information about the look..

Good luck!
Love,
Irna

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel