-->

Hijab Style -- Hijabers dan Stylish Ria Miranda Saat Di Eropa

Desainer cantik dan muda Ria Miranda barusan pulang berlibur berbarengan sang suami, Pandu Rosadi, dari Santorini yang terdapat tak jauh dari daratan negara Yunani. Saat sebelum ke Santorini, Ria juga menyempatkan diri ke Capri Island, negara Italia. Berdasar pada tulisan teranyar desainer yang meniti usaha fashion kepunyaannya mulai sejak 2009 itu, Ria tampak modis dengan hijab style baju simple memakai baju polos tanpa ada corak saat berlibur. Ia juga lebih suka menggabungkan bajunya dengan sepatu flat atau sneakers yang nyaman saat digunakan berjalan-jalan berbarengan keluarga serta suami. Tersebut hijab style, stylish wanita 29 th. itu waktu di Santorini.


Minimalis
Padu padan baju warna putih serta warna coklat bikin tampilan terlihat simple minimalis. Pilihan jaket layering memiliki nuansa off white yang digunakan Ria waktu di Capri Island bikin siluet bajunya tampak lebih atraktif. Warna putih pas diaplikasikan saat pergi di siang hari. Jauhi memakai warna hitam lantaran tak menyerap panas yang dapat bikin badan gampang berkeringat. Pilihan bahan penting juga di perhatikan supaya nyaman sepanjang pergi berlibur. Terkecuali kenakan blouse yang nyaman seperti katun, Ria menggabungkan atasan dengan celana bermaterial velvet untuk memberi sentuhan menawan. Cukup gunakan sepatu flat saat pergi berjalan-jalan. Bila mau tampak lebih edgy dapat menggantinya dengan boots yang seirama seperti celana atau atasan yang dikenakan.


Crop Top
Crop top lengan panjang saat ini tengah trend serta banyak diaplikasikan beberapa hijabers muda. Juga sebagai ibu muda, salah satu pendiri Hijabers Community itu juga tampak stylish dengan padanan crop top memiliki nuansa pink. Trend padu padan crop top awalannya popular di th. '90-an. Saat itu, crop top seakan jadi must-have item penggemar mode serta selebriti. Baju itu sekarang ini juga diminati beberapa hijabers untuk tampak stylish. Cukup gabungkan crop top dengan tunik, maxi dress, atau baju panjang untuk bergaya kasual. Jauhi memakai atasan menggantung itu dengan blouse pendek yang dapat bikin sisi pinggang terekspos apabila digunakan saat melakukan aktivitas.



Rok Lipit
hijab style, stylish yang lain saat ada di Santorini, wanita lulusan sekolah mode ESMOD itu kenakan rok lipit panjang semata kaki. Rok lipit dapat digabungkan dengan beragam type atasan namun kurang pas bila menggunakan tunik. Aksen lipit jadi kurang menonjol saat memakai atasan panjang. Bila mau memakai tunik baiknya dimasukkan saja ke rok supaya tak berkesan memaksa. Rok lipit telah trend mulai sejak th. 1970-an. Tetapi rok lipit sesungguhnya telah ada mulai sejak 1920-an untuk seragam sekolah wanita Jepang.


Blouse Pendek
Gabungkan blouse lengan pendek dengan atasan lengan panjang atau manset. Dalaman lengan panjang warna putih dapat digabungkan dengan beragam warna baik bold ataupun cerah seperti yang diterapkan Ria saat ada di Fire Sqaure, Santorini. Padu padan blouse lengan pendek pas diaplikasikan waktu traveling, berlibur, hangout, atau kencan berbarengan pasangan. Blouse lengan pendek dengan warna cerah pas diaplikasikan di siang hari, Jauhi memakai blouse yang dilengkapi manset bila mau ke kantor atau acara resmi.


denim /  jean
Baju dengan sentuhan denim /  jean pas digunakan untuk traveling atau bergaya street hijab style. Terkecuali memakai celana material denim /  jean, wanita yang kagum pada desainer Alexander McQueen itu kenakan tas tali panjang yang juga memiliki kandungan unsur denim /  jean untuk tampak classic serta modis. Wanita yang di kenal suka bergaya simple serta memakai baju pastel itu kembali memakai crop top yang pas digunakan untuk bergaya kasual di musim panas. Th. ini crop top kembali trend mulai sejak diaplikasikan oleh sebagian selebriti di Met Gala seperti Rihanna, Anne Hathaway serta Emma Stone pada Mei 2014 lantas.
Hijab Style -- Hijabers dan Stylish Ria Miranda Saat Di Eropa diambil dari : Wollipop 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel